Rabu, 21 November 2007

Cerita dihari Rabu..

Pulang ujian tadinya mau langsung k kosan.. bis ngantuuuuuuuuuuuuukk bgt.. gmn gag smlm gw baru tdr jam3 gara2 bis tlp2nn.. Makanya gw d kosan suka dipanggil Miss ring2 sama tmn2 gw.. hahahhahahahaaa..

Udah niat pulang gag taunya gw di culik sama si artis dkk (nama baru merry).. Katanya sih mau ke TA benerin HP nya Hesti.. Tapi sampe dsana yg ada malah liat2 baju.. Yawdah deh gw tergoda dengan baju yg gw beli skrg.. Untung aj kmrn mama tercinta ngirimin lebih.. hahahahahaha makasi yah mama..

Udah capek muter2 trus qta pulang deh.. Mpe dikosan gw langsung tepaaaaaaaaaaaaaarr.. Tidur pulas.. Bangun2 jam7 malem.. Untung gw lagi gag sholat jg.. Jadi gw gag terlalu merasa bersalah bangun jam sgtu.. hahahahahahhahaaa..

Udah ah mau makan sama temam-temankuuuuuw...

Tidak ada komentar: