Sabtu, 17 November 2007

posting iseng pagi2..

baru tidur beberapa jam tiba2 hp gw bunyi (dengan lantunan hello moto yg dah gag asing lagi d telinga gw).. gw liat syp yg nelpon ternyata cuma no gag ada namanya.. waktu gw angkat ternyata suara pria.. dan percakapan terjadi..

gw : Halo ni syp..??
pria : ni gw faris..
gw : faris yg mana..?? (soalnya nama faris d kls gw ada dua)
pria : ni gw faris,, faris.. (dengan nada meyakinkan)
gw : faris_snake..?? oooouuww mamet yah.. (soalnya gag mgkn jg si faris yg satu lagi tlp gw)

ternyata yg tlp gw si mamet minta kisi2 PDB.. gw bilang aj gw kirimin sejam lagi (soalnya gw jg mash ngantuk beraaaaaaatt).. trus dy blg..

pria : gw smsin email gw yah..
gw : ouw iya sms aj..
pria : no lo yg aktif yg ini apa yg 0859..??
gw : haaaaaahh 0859..?? (gubrak ni pasti kerjaannya si nawang)
pria : iya gw d ksh tau nawang..
gw : lo sms ksini aj.. (tu kan bnr feeling gw.. dasar si nawang mambal) haha..

akhirnya gw tidur lagi.. beberapa jam kemudian waktu gw bgn gw krmn deh tu kisi2.. hehehehee.. maap yah met klo kelamaan..

Tidak ada komentar: